Breaking News

Selasa, 23 Mei 2017

Pantai Indrayanti (Keindahanmu akan selalu kurindukan)

Pantai Indrayanti, pantai ini terletak di Wonosari - Gunungkidul - DIY. skitar 3 jam perjalanan dari pusat kota Jogja. saya pernah beberapa kali membuat rencana untuk liburan ke pantai ini, akan tetapi selalu saja gagal. Suatu hari saya membuat rencana untuk yang kesekian kalinya bersama rekan kerja dan Alhamdulillaah saya keturutan liburan ke pantai ini. entah kenapa pantai ini bagi saya begitu istimewa, mungkin karena nama pantai ini sedikit mirip dengan nama Seseorang.
Sambil menikmati deburan ombak pantai yang menggelora saya berbicara hati, "berikutnya saya ingin berkunjung kemari dengan ..... dan saya tidak ingin berkunjung kemari tanpanya". dan hingga hari ini saya masih tetap berusaha untuk tidak mengingkari ucapan saya ini, walaupun saya sempat beberapa kali liburan ke Jogja. itulah sedikit cerita mengapa saya mengistimewakan pantai ini..
berikut keindahan Pantai Indrayanti





pantai yg indah seindah namanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered by Risyan9.com